Rabu, 10 Juni 2009

Lingkaran


Sebuah lingkaran yang sederhana adalah bentuk dari Euclidean geometry terdiri dari orang-poin di dalam pesawat yang sama jarak dari suatu titik yang disebut pusat. The common distance of the points of a circle from its center is called its radius . Umum dari jarak poin dari lingkaran dari pusat disebut dengan radius.
Circles are simple closed curves which divide the plane into two regions, an interior and an exterior. Lingkaran tertutup yang sederhana Curves yang membagi pesawat ke dalam dua wilayah, sebuah interior dan eksterior. In everyday use, the term "circle" may be used interchangeably to refer to either the boundary of the figure (known as the perimeter ) or to the whole figure including its interior. Dalam penggunaan sehari-hari, istilah "lingkaran" interchangeably dapat digunakan untuk mengacu ke perbatasan baik dari angka (dikenal sebagai garis) atau ke seluruh angka termasuk interior. However, in strict technical usage, "circle" refers to the perimeter while the interior of the circle is called a disk . Namun, dalam penggunaan teknis ketat, "lingkaran" merujuk pada garis sedangkan bagian dalam lingkaran disebut disk. The circumference of a circle is the perimeter of the circle (especially when referring to its length). Yang keliling dari lingkaran adalah garis dari lingkaran (khususnya ketika merujuk nya panjang).
A circle is a special ellipse in which the two foci are coincident. J lingkaran adalah khusus elips di mana dua foci yang serupa. Circles are conic sections attained when a right circular cone is intersected with a plane perpendicular to the axis of the cone. Lingkaran yang berbentuk kerucut bagian dicapai apabila hak circular cone adalah dengan pesawat intersected tegak lurus dengan sumbu dari kerucut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger